Rabu, 04 Maret 2015

Jual Rumah Cepat dan Tepat




Jual Rumah Cepat dan Tepat - Pernahkah Anda berpikir untuk jual rumah yang Anda miliki saat ini? Jika iya, metode apa yang biasa Anda gunakan dalam menjual rumah tersebut?

Pada jaman dahulu, saat negara api menyerang... Oke, bukan itu. Maksudnya sekitar 10 - 15 tahun yang lalu. Saat itu usia saya sekitar 10 tahun, mungkin usia Anda sekitar 20 tahun. Saya masih ingat betul bagaimana orang di kampung saya berusaha untuk menjual rumahnya. Pembeli rumah itu mengambil semua bagian rumah itu, mulai dari atap, dinding, dan bahkan lankutai. Rumah yang sudah dibongkar tersebut kemudian dibawa ke tempat dimana sang pembeli ingin mendirikan rumahnya. Sungguh menakjubkan.

Tapi disini saya tidak akan membicarakan tentang bagaimana caranya membawa rumah dari tempat satu ke tempat yang lain untuk didirikan ulang. Saya akan berbicara tentang bagaimana cara cepat mendapatkan pembeli. Bagaimana setelah itu, itu toh sudah urusan pembeli.

Perlu diingat bahwa saat ini kita hidup di dunia yang seakan tidak berjarak, dalam hal informasi. Begitu cepat informasi sampai ke tempat kita baik itu melaui televisi, radio, atau bahkan yang terbaru, internet. Sebetulnya internet bukan hal baru sih, namun bisa dikataka baru booming di Indonesia semenjak tahun 2000an.

Salah satu kata kunci dalam menjual barang, apapun itu, adalah informasi. kuncinya terletak pada seberapa cepat informasi itu tersebar dan seberapa banyak orang yang mendengar informasi tersebut. Dan salah satu sarana menyampaikan informasi pada masa sekarang ini adalah internet.

Menjawab pertanyaan diawal paragraf, salah satu metode terbaik dalam menjual rumah adalah melalui internet. Kita bisa memanfaatkan jejarig sosial seperti facebook untuk menjual rumah kita. Pasang foto rumah yang akan dijual, kasih keterangan sedikit, dan kemudian sebarkan ke teman teman Anda. Ataupun Anda juga bisa memanfaatkan berbagai macam situs jual beli property yang menjamur.

So, tidak ada alasan untuk bingung dalam menjual rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar